kaknzul.com

Warung Ikan Bakar Halal di Denpasar. Berkunjung Ke Bali Wajib Coba!


rumah makan halal di bali

Hai Sobat Berdaya, siapa nih yang berencana menghabiskan waktu libur akhir tahun di Bali? Atau mungkin dalam waktu dekat ada tugas dari kantor buat ke Bali?

Nah, biasanya nih, buat sobat berdaya muslim dan selektif dalam memilih makanan akan kesulitan di awal dalam mencari rumah makan halal. Sama seperti Kaknzul waktu pertama kali tinggal di Bali, loh.

"Apakah ada rumah makan halal di Bali?" Pertanyaan itu sering ditanyakan oleh teman maupun narasumber dari luar Bali yang biasanya memiliki job  di Bali.

Tulisan kali ini, Kaknzul pengen ulas sebuah warung ikan bakar halal di denpasar, yang pastinya wajib di coba saat main ke Bali.


Kuliner Bali Halal dan murah

Buat sobat berdaya yang akan berlibur  atau bertugas ke Bali, salah satu persiapan yang harus sobat lakukan adalah searching tempat makan halal sebelum liburan itu tiba.

“Tapi, sebenarnya ada nggak sih kuliner halal di Bali?” Tenang sobat. Ada kok! “Pasti mahal ya?” Untuk harga varatif ya Sobat. Mulai dari harga bintang 5 sampai kaki lima hehehe Yang terpenting adalah sesuaikan dengan budget kuliner Sobat berdaya saat liburan ke bali dan HALAL.


Warung Ikan Bakar Halal di Denpasar

Buat sobat berdaya yang ingin menikmati sajian sea food halal di Bali, Kaknzul bisikin nih satu tempat yang menjadi rekomendasi para EO (Event Organizer) muslim saat menjamu narasumber mereka. Atau mereka yang sedang dalam kunjungan kerja ke Bali, biasanya akan mampir ke warung ikan bakar yang satu ini.

Warung Ikan Bakar Pak syukur

 

 

kuliner halal dan murah di bali
source: @wr.ikanbakarpaksyukur_serangan


Warung Ikan Bakar Pak Syukur, hasil racikan dari tangan seorang pengusaha kelahiran kampung bugis serangan Bali yaitu Bapak Muhammad Syukur.  Kehadiran warung ikan bakar pak syukur sejak tahun 2016, menjadi salah satu jawaban bagi para wisatawan muslim yang bekunjung ke Bali. Menyuguhkan berbagai makanan olahan sea food dengan bumbu khas yang menjadi rahasia dapur warung Pak syukur dan terjamin halal.

Kaknzul sendiri sudah beberapa kali makan di warung ikan bakar Pak Syukur, baik saat bersama keluarga, teman maupun saat membawa narasumber dari luar bali. Ya, buat para EO muslim di Bali, warung ikan bakar pak syukur menjadi salah satu tempat pilihan. Karena lokasinya yang dekat dengan Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan memiliki harga yang terjangkau, serta cita rasa yang khas.

Lokasi

Warung ikan bakar pak syukur berada di jalan tukad bulan, Serangan Denpasar Selatan. Lokasinya bisa ditempuh dengan jarak 20-30 menit dari Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Bahkan, buat sobat berdaya yag menginap disekitaran Kuta dan legian, bisa berkunjung ke warung Pak Syukur dengan menempuh waktu 20-25 menit saja.

Buat sobat berdaya yang tinggal di denpasar dan sekitarnya, warung ikan bakar Pak Syukur bisa menjadi referensi rumah makan muslim terdekat.

Menu

kuliner halal dan murah di bali
source: @wr.ikanbakarpaksyukur_serangan

Warung ikan bakar halal di denpasar ini,  menyuguhkan beragam menu olahan sea food mulai dari pukul 10.00-22.00 wita. Dan menu best seller di warung Pak Syukur adalah ikan bakarnya. Yap, Kaknzul juga suka banget sama ikan bakar disini.

Selain karena bumbunya yang khas, ternyata sea food  yang digunakan fresh hasil tangkapan para nelayan. Beberapa kali, Kaknzul melihat di media sosial Pak Syukur yang sedang mengambil ikan dari para nelayan yang baru saja balik dari berlayar. Wah, masyaallah senang banget konsepnya ya, memberdayakan nelayan disekitaran Pulau Serangan, Bali. Tambah berkah deh warung ikan bakar Pak Syukur.

Eits, jangan worry makan disini meskipun bawa pasukan segerombol ya sobat. Karena menu olahan sea food di warung ikan bakar Pak Syukur terjangkau. Apalagi ada beberapa menu paket khusus para pengunjung yang bawa pasukan satu kantor.

Tidak hanya olahan sea food. Warung ikan bakar Pak Syukur juga menyediakan menu pelengkap bagi Sobat berdaya yang suka sayur. Plecing kangung, sayur kangung dan kecambah yang disiram oleh sambel merah dan segar. Hmmmm ngebayanginnya aja udah ngiler ya haahaha

Warung ikan bakar Pak Syukur juga menerima pesanan nasi kotak dengan berbagai olahan sea food loh. Wahh, pas banget buat sobat berdaya yang punya hajatan di Denpasar atau sekitarnya ya.

Fasilitas

Sebagai tempat makan, tentu tidak cukup jika cita rasanya saja yang nikmat. Fasilitas yang dimiliki juga menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasiltas yang dimiliki warung ikan bakar Pak Syukur.


  • Tempat makan

restoran halal di denpasar
source: @wr.ikanbakarpaksyukur_serangan


 

Warung Ikan bakar Pak Syukur ini memiliki dua lantai. Buat sobat berdaya yang ingin makan dengan kursi, bisa memilih di lantai bawah. Sedangkan, buah sobat berdaya yang ingin duduk lesehan atau membawa para krucil bisa memilih di lantai atas. Sekaligus, si kecil bisa sambil bermain, karena terdapat mini playground di lantai atas

kuliner halal dan murah di bali
source: Dokumentasi pribadi


  • Toilet dan Tempat Shalat

Tenang, buat Sobat berdaya yang akan makan di warung ikan bakar Pak Syukur tidak perlu bingung lagi ya, mau shalat dimana? Karena disini tersedia toilet dan tempat shalat bagi para pengunjungnya.


  • Parkir

Buat Sobat berdaya yang membawa kendaraan, tersedia parkir yang berada di depan warung ikan bakar Pak Syukur.

Nah, gimana nih Sobat sudah terbayangkan menu makanan di warung ikan bakar Pak Syukur? Jangan lupa masukan dalam daftar kuliner Sobat di Bali ya.

 Buat yang berencana mencoba menu olahan sea food di warung ikan bakar Pak Syukur dengan membawa pasukan satu kantor atau akan makan malam dengan keluarga, booking dulu aja agar saat tiba di warung tidak lama menunggu. Sebab, proses bakar yang cukup memakan waktu. Nah, lebih enakkan tiba warung, makanan kita sudah siap santap.

Sekian tulisan Kaknzul kali ini tentang warung ikan bakar halal di Denpasar. Semoga bermanfaat buat sobat yang berencana akan berlibur atau bertugas di Bali ya. Happy Holiday!

5 comments

Terimakasih sudah berkunjung ^ ^ Untuk masukan dan saran bisa disampaikan via email nidazulkhaira93@gmailcom.
  1. Jadi keingat dulu hidup di Bali, sulit nyari makanan halal. Jadi tiap hari menu makanan itu terus. Hampir tiap hari makan nasi tempong.wkwk
    Coba dulu tahu tempat ini, menuku pasti lebih berwarna..hehe

    ReplyDelete
  2. Dekat dengan bandara,patut dicoba ini.sebelum lanjut ke penginapan / sebelum boarding. Mengingat di bali,agak2 susah cari tempat makan yg halal,apalagi seafood

    ReplyDelete
  3. Wah ini harus masuk ke wishlist sih. Barangkali bisa family tour bakal berkunjung kesini

    ReplyDelete
  4. Dicatat dulu, barangkali kalau ke bali bisa main ke sini.. thanks kak..

    ReplyDelete
  5. Wajib banget di catat nih, biar kalau ke Bali nggak bingung lagi cari tempat makan yang menunya halal

    ReplyDelete