kaknzul.com

Asus Desktop S500MA, PC Impian dan Teman Bertumbuhku.





Hai sobat berdaya! Di tengah gempuran kemunculan berbagai laptop dan tablet, siapa bilang penggunaan PC mulai dilupakan. Buktinya, para pejuang cuan seperti penulis lepas Kaknzul masih menjadi peminat PC.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Lagi proses mencari alat tempur yang buat menemenin saat nulis, eh ada event lomba blog tentang Asus Desktop S500 dan salah satu produk yang direview dalah Asus Desktop S500MA. Ini sih, nulis sambil hunting produk. ya. Masyaallah


Kenalan lebih dekat sama Asus Desktop S500MA

desktop asus terbaru
Source: www.Asus.com



Tak kenal, maka kenalan yuk. Asus Desktop S500MA ini didesain dengan prosesor generasi terbaru grafik diskrit cepat dan memori DDR4. PC keluarga yang memaksimalkan kinerja dalam ruang minimal, sehingga membantu sekali dalam tugas sehari-hari yang bisa dilakukan di dalam rumah.

Kalau yang terbayang pakai PC adalah kerepotan dan menghabiskan space ruangan, karena CPU yang segede gamban, coba deh lihat si Asus Desktop S500MA ini. Minimalis banget, sehingga tidak menghabiskan ruangan untuk menjadikannya sebagai PC keluarga maupun teman kerja.

Selain itu, Asus Desktop S500MA ini didesain dengan penyimpanan ganda yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses file, foto dan perpustakaan multi media lainnya dalam hitungan ganda. Buat para penulis, yang kebutuhannya akses gambar dan file dalam waktu singkat cocok bangetkan. Karena menunggu lama file atau foto yang dibutuhkan untuk diupload justru bisa mengabiskan waktu di depan PC. #curhat deh Kaknzul


Keunggulannya


Dari keempat Asus Desktop S500, akhirnya Kaknzul jatuh hati sama Asus Desktop S500MA. Fix, masuk wistlist PC yang akan menggantikan alat tempur di rumah yang sudah di usia senja dan renta. Kenapa Pilih Asus Dekstop S500MA?

Didesain untuk berbagai tugas di dalam rumah


Asus Desktop S500MA dipersiapkan untuk berbagai tugas harian seperti, menulis, menjelajah internet & nonton video. Dan itu semua adalah tugas harian Kaknzu di rumah sejak memutuskan resign bekerja.

Dengan prosesor Interl® Core™ generasi terbaru dan memori berkecepatan tinggi, memberikan kinerja yang cepat dan responsif. Jadi, nggak perlu buka yang lain dulu sambil nunggu file yang akan diakses terbuka. Hahahah gemes banget rasanya, karena itulah yang terjadi pakai alat tempur yang sudah renta saat ini dan pengen cari PC terbaru.

Tak hanya itu, dengan kartu grafis NVIDIA® disktritnya, menjadikan Asus Desktop S500MA ini juga cocok digunakan oleh sobat berdaya yang aktivitasnya utak atik foto maupun video. Kecangihannya saat ini menjadikan visual yang ditampilkannya lebih tajam dan sangat relalistis. Bahkan, Asus Desktop S500MA ini mendukung tampilan 4K UHD dengan resolusi 3840 x 2160 piksel-4x lebih banyak dari Full HD, sehingga tampilan objek mampu lebih tajam, detail hingga bagian yang kecil.

asus core i3



Ruang Penyimpanan


Didesain dengan hard drive berkapasitas tinggi (up to 1 TB), Asus Desktop S500MA ini mempunyai cukup ruang untuk album foto, perpustakaan musik maupun film, serta file tulisan sobat berdaya.

Didesain untuk melampaui


Dari desain termal canggih catu daya, S500MA memberikan pengalaman pada penggunanya yang lebih aman dan lancar untuk komputasi dan kemudahan serta kesenangan dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Daya Tahan Maksimum

asus core i3
Source:www.Asus.com

 

Dilengkapi dengan catu daya bersertifikasi Platinum 80 PLUS® efisiensi tinggi dan direkayasa denan kapasitor kelas atas, menjadikan Asus Desktop S500MA ini menghasilkan daya dengan efisien hingga 92%-menghasilkan panas lebih sedikit dan menurunkan biaya pengorperasian jangka panjang.

Buat Kaknzul dan sobat berdaya yang suka kerja berjam-jam, bahkan kadang suka nggak sadar udah dini hari, hahahah Asus Desktop S500MA ini bisa memastikan kinerja tetap mulus, no loading lama meskipun sudah berjam-jam dipakai. Inilah yang menjadi komitmen Asus dalam memberikan yang terbaik bagi pengguna PC Asus.

Konektivitas


komputer asus terbaru dan spesifikasinya
Source:www.Asus.com


Sobat berdaya ada yang seperti Kaknzul nggak nih saat bekerja. Suka kehabisan port saat ada beberapa perangkat eksternal yang harus dipasang saat bekerja. Nyolokin wifi adapter, flash disk, eh sudah habis, kalau ada flash disk lagi atau Card Reader harus cabut flasdisk sebelumnya terlebih dahulu heheh jadi agak repot kan ya.

Nah, Asus Desktop S500MA ini menjawab kegundahan Kaknzul dan sobat berdaya lainnya nih. Dengan total delapan port USB, S500MA memudahkan penggunanya untuk melakukan mengunggahh, transfer file atau menghubungkan dengan perangkat eksternal lainnya. Jadi, buat Kaknzul dan sobat berdaya yang seringnya terhubung dengan perangkat eksternal dalam bekerja, akan terfasilitasi dengan jumlah delapan port yang tersedia.

Satu lagi nih, desain yang memudahkan Kaknzul. Saat memasang perangkat eksternal nggak takut lagi kesetrum atau harus bersusah payah meraba dan melihat kebagian belakang PC, karena semua port berada dibagian depan. Karena Kaknzu suka kesetrum saat nyolokin flasdisk atau perangkat eksternal sambil ngitip ke bagian belakang PC hahaha

Tersedia port untuk:

  • Optical disk driver bay
  • Headphoneport
  • Audio combo jack
  • USB 3.2 Gen 1 portx4
  • Smart card reader dan SD Card reader
  • Paralel port
  • Displayport
  • VGA port
  • HDMI port 
  • USB 2.0 port x4
  • LAN (RJ-45) Port
  • Serial port

Didesain untuk jangka panjang


Asus Desktop S500MA ini telah mengalami serangkaian uji kebisingan, getaran, jatuh dan kejut termal yang ketat untuk memastikannya memenuhi standar yang telah ditetapkan, bahkan lebih unggul dari produsen lainnya. Sehingga, aman dalam suhu ekstrem dan dalam proses pengiriman.

Asus Desktop S500MA, PC Impian dan teman bertumbuh.


Nah, setelah kenalan lebih dekat dengan Asus Desktop S500MA, Kaknzul memutuskan menjadikan PC yang satu ini dalam wistlist buat mengganti alat tempur yang sudah senja dan renta di rumah. Karena berbagai keunggulannya ternyata memfasilitasi dan memudahkan kerja Kaknzul selama berada di rumah.

Semangat menabung, sampai bertemu dengan PC Impian dan tumbuh bersama Asus Desktop S500MA. Sobat berdaya sendiri gimana, sudah memutuskan akan memilih PC impian yang seperti apa?





























Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^ ^ Untuk masukan dan saran bisa disampaikan via email nidazulkhaira93@gmailcom.